Fasilitasi dan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Sanggau Tahun 2017

Pelaksanaan Kegiatan Fasilitasi dan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Sanggau Tahun 2017 oleh Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sanggau

Kegiatan Fasilitasi dan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Sanggau Tahun 2017 diselenggarakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sanggau sebagai perpanjangan tangan Kepala Daerah dilaksanakan pada :

  1. Tanggal 16 Mei 2017 pukul 09.00 WIB di Aula Kantor Camat Sekayam;
  2. Tanggal 23 Mei 2017 pukul 09.00 WIB di Aula Kantor Camat Noyan.

Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba masing-masing dilaksanakan dalam 1 hari kerja diikuti oleh 100 orang Peserta yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Pelajar.

Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah :

  1. Agar Peserta mendapatkan pemahaman tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba;
  2. Agar Peserta dapat meningkatkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing Peserta dalam upaya menyampaikan atau menyebarluaskan materi yang didapat kepada masyarakat secara luas.

Sebagai narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba tersebut adalah :

  1. Dari unsur Polri melalui Kepolisian Resort Sanggau dengan materi “Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba bagi Pemuda dan Pelajar”;
  2. Dari unsur Pemerintah melalui Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sanggau dengan materi “Dampak dan bahaya penyalahgunaan narkoba”;
  3. Dari unsur Pemkab Sanggau selaku penyelenggara kegiatan melalui Camat Noyan dengan tema “Peran Masyarakat Dalam Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba”.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba dibuka secara resmi oleh Camat pada masing-masing wilayah Kecamatan.

Foto-foto dokumentasi pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Sanggau Tahun 2017 dapat dilihat di halaman Galeri.

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.