Sekilas Tentang Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sanggau

PROFIL SINGKAT

 

KANTOR KESATUAN BANGSA, POLITIK DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT

KABUPATEN SANGGAU

 

 

 

Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sanggau (disingkat dengan Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Sanggau) dibentuk seiring dengan terbitnya Peraturan Bupati Sanggau Nomor 23 Tahun 2008 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sanggau sebagai tindak lanjut berlakunya Peraturan Daerah Kabupaten Sanggau Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Sanggau dan berkedudukan sebagai unsur pendukung tugas Kepala Daerah dalam bidang pembinaan kesatuan bangsa, politik dan perlindungan masyarakat di Kabupaten Sanggau.

 

Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Sanggau secara organisasi tersusun sebagai berikut :

1.     Kepala Kantor

2.     Sub Bagian Tata Usaha

3.     Seksi Kesatuan Bangsa

4.     Seksi Hubungan Kelembagaan

5.     Seksi Perlindungan Masyarakat

6.     Kelompok Jabatan Fungsional

 

Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Sanggau mempunyai Visi dan Misi sebagaimana termuat pada halaman Visi & Misi.

 

Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Sanggau mempunyai tugas pokok dan fungsi sebagaimana termuat pada halaman Tugas, Fungsi dan Program.

 

Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Sanggau mempunyai struktur organisasi sebagaimana termuat pada halaman Struktur Organisasi.

 

Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Sanggau dapat dihubungi melalui kontak sebagaimana tersedia pada halaman Hubungi Kami.