Sosialisasi Penanganan Konflik Sosial di Kabupaten Sanggau Tahun 2017

Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Penanganan Konflik Sosial di Kabupaten Sanggau Tahun 2017 oleh Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sanggau

Thumbnail dokumentasi pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Penanganan Konflik Sosial di Sanggau, 19 September 2017.

Kegiatan Sosialisasi Penanganan Konflik Sosial di Kabupaten Sanggau Tahun 2017 diselenggarakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sanggau sebagai perpanjangan tangan Kepala Daerah dilaksanakan pada tanggal 19 September 2017 bertempat di Aula Kantor Camat Kapuas.

Kegiatan Sosialisasi Penanganan Konflik Sosial dilaksanakan dalam 1 hari kerja diikuti oleh 90 orang Peserta yang terdiri dari Kepala Desa, Lurah, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan bertujuan agar dengan mengetahui dan memahami berbagai hal penyebab konflik maka dapat diambil langkah-langkah untuk menghindari terjadinya konflik, dengan demikian dapat tercipta suatu kondisi yang tertib dan aman.

Sebagai narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba tersebut adalah :

  1. Dari unsur Polri melalui Kepolisian Resort Sanggau dengan materi “Potensi Rawan Konflik”;
  2. Dari unsur TNI melalui Komando Distrik Militer 1204 Sanggau dengan materi “Penanganan Konflik Sosial”.

Kegiatan Sosialiasi Penanganan Konflik Sosial dibuka secara resmi oleh Camat Kapuas diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Kapuas.

Foto-foto dokumentasi pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Penanganan Konflik Sosial di Kabupaten Sanggau Tahun 2017 dapat dilihat di halaman Galeri.

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.