Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2018

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penangangan Konflik Sosial Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2018 oleh Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sanggau

Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2018 diselenggarakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sanggau sebagai perpanjangan tangan Kepala Daerah, dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2018 bertempat di Ruang Rapat Lantai 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau.

Seluruh Peserta Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Kabupaten Sanggau menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum Rapat dibuka.

Rapat Koordinasi dilaksanakan dalam 1 hari kerja dengan dihadiri oleh Pengurus dan Anggota Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Kabupaten Sanggau dan Sekretariat Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Kabupaten Sanggau.

Kepala Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sanggau menyampaikan Sambutan Bupati Sanggau dalam pembukaan Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2018

Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk :

  1. Mewujudkan dan meningkatkan koordinasi, keterpaduan serta sinergisitas antar seluruh unsur Aparatur Pemerintah Kabupaten yang tergabung dalam Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Tingkat Kabupaten Sanggau, khususnya dalam melakukan langkah-langkah penanganan konflik sosial.
  2. Memberikan pemahaman kepada Anggota Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Kabupaten Sanggau sehingga mengetahui apa tugas dari Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial tersebut.
Penyampaian Materi oleh Kepala Bidang Kewaspadaan dan Penanganan Konflik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Barat selaku Narasumber

Bertindak sebagai Narasumber dalam Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Kabupaten Sanggau dengan materi “Konflik Sosial Pencegahan dan Penanganannya serta Cara Pengisian Formulir Rencana Aksi”¬†adalah Kepala Bidang Kewaspadaan dan Pengananan Konflik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Barat (Drs. IDRIANTO, M.Si).

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.